FKIP UNSRI

Minggu, 20 April 2014

SAY HI

Hai hai hai...
Selamat datang di blog baru kita. Karena masih baru, blog ini baru punya 1 entry (tulisan ini doang) dan baru punya 1 pengikut. Buat kawan-kawan yang mau ikutan ngeramein blog ini, ayooo, kami menerima semua karya kawan-kawan. 

Dengan adanya blog ini, kita punya arsip dokumen karya kita yang bisa dilihat semua orang yang inshaallah gak bakal rusak atau hilang. Karena, kalau hanya kita simpan di komputer, laptop, flashdisk, atau bahkan ada yang masih nyimpen di disket ada kemungkinan filenya rusak karena virus atau laptopnya bermasalah atau mungkin datanya hilang (semoga nggak terjadi). Tapi , kalo kita nyimpennya di internet kayak blog atau email, kita bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja menggunakan HP, tablet, dan lain-lain.
Yah, memang, prodi kita memang prodi yang paling sibuk buat tugas (terutama laporan praktikum). Tapi, gak menutup kemungkinan kan ada yang bisa meramaikan blog ini? So, buat yang mau berpartisipasi ngisi blog ini bisa langsung temui anak-anak kominfo 2012 atau 2013.

Terima kasih sudah mau berkunjung, tunggu entry berikutnya yaa... bye bye..

NB: Sekedar info, kita bakal ada big event  di bulan September. Persiapkan diri kamu untuk menjadi tuan rumah big event ini :)


(NH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar